Akhir Dari Mythbuntu

Akhir Dari Mythbuntu
Postingan kali ini saya ambil dari softpedia yang coba saya terjemahkan dengan bantuan Google Translate. Silahkan kunjungi sumber artikel untuk mendapatkan versi aslinya.

Distro GNU/Linux Mythbuntu Sudah Tidak Lagi Dikembangkan

Tepatnya tangga 5 November 2016, tim pengembang GNU/Linux Mythbuntu dengan berat hari mengumumkan bahwa proyek tersebut tidak lagi akan dikembangkan dengan kata lain tidak akan ada versi rilis terbarunya.

Myhtbuntu adalah sebuah sistem operasi yang berbasis pada distro Ubuntu yang berfolus diseputar proyek perekaman video digital MythTV gratis dan Open Source (DVR). Mythnbuntu menggunakan XFCE sebagai Desktop Environmentnya. Mythbuntu pertama rilis berbasis Ubuntu 7.10 (Gusty Gibon) dan versi rilis terakhir berbasis Ubuntu Xenial Xerus.
“Mythbuntu as a separate distribution will cease to exist. We will take the necessary steps to pull Mythbuntu specific packages from the repositories unless someone steps up to take these packages over,” said Thomas Mashos in the announcement. “MythTV packages in the official repositories and the Mythbuntu PPA will continue to be available and updated at their current rate.”

Anjuran Menambahkan Repo Mythbuntu Secara Terpisah

Mulai sekarang, tidak akan ada rilis baru dari Distro GNU/Linux Mythbuntu. Juga paket Myhtbuntu-Desktop dan Mythbuntu-Control-Center sudah tidak akan tersedia di Repository Ubuntu. Namun pengguna tetap dapat menginstall perangkat lunak MythTV yang mengkonfigurasinya sesuai keinginan mereka.
Akhir Dari Mythbuntu
Tim Mythbuntu merekomendasikan pengguna yang ingin menggunakan “Mythbuntu” untuk menginstall rilis terbaru Xubuntu kemudian menambahkan PPA Mythbuntu secara terpisah.

Komentar (0)

Post a Comment

Dilarang NYEMPAM ya...