Langsung ke konten utama

Dengar Bisikku (New Version) - The Rain Cover

Lagu Yang Selalu Sukses Buat Baper-LudyWebiD
Sudah cukup jauh jalan yang tertempuh bila letih menyapamu kini aku bisa memahami itu… Berhenti sejenak dan dengarkan aku, coba tanya hatimu apa yang kau fikirkan saat memelukku…???

Sekapur Sirih

Ada yang tau potongan lirik diatas…???
Kalo jawabannya enggak tau, gimana kalo lirik yang ini…
Genggam tanganku jangan bimbang tak usahlah lagi dikenang naif diri yang pernah datang jadikan pelajaran sayang…
Lebih familiar donk sama lirik diatas??? Yups, lirik tersebut merupakan reff dari lagu The Rain dengan judul Dengar Bisikku… Ya, lagu yang berhasil melejitkan nama The Rain dibelantika musik Indonesia…
Kalo ngomongin lagu ini, mungkin gak akan cukup dirangkum dalam sebuah postingan.
Setuju kan kalo setiap kita biasanya punya lagu favorit?
Entah karena suka dengan liriknya, dengan musiknya, atau mungkin karena suka dengan personilnya?. Terlebih kalo lagu tersebut punya kenangan tersendiri yang gak bisa dilupain.
Buat gue sendiri, lagu ini cukup punya arti lebih hihihi… Minimal secara gak sadar bakal “Flashback” ke masa putih abu, tua banget kan hihihi…

Isenk Cover

Berawal dari isenk nyuri-nyuri waktu buat buka YouTube dijam kerja hihihi… Nemu-lah video The Rain yang lagi live bawain lagu Dengar Bisikku. Yang bikin beda, adanya penambahan lirik diawal lagu yang gak disertain dialbum Hujan Kali Ini. Kira-kira gini lirik lengkapnya.
Lagu Yang Selalu Sukses Buat Baper-LudyWebiD

Dengar Bisikku (New Version)

Sudah cukup jauh jalan yang tertempuh bila letih menyapamu kini aku bisa memahami itu
Berhenti sejenak dan dengarkan aku coba tanya hatimu apa yang kau fikirkan saat memelukku?
Kadang aku berfikir dapatkah kita terus coba mendayung perahu kita menyatukan ingin kita
Sedang selalu saja khilaf yang kecil mengusik bagai angin berhembus kencang goyahkan kaki kita
Genggam tanganku jangan bimbang tak usahlah lagi dikenang naif diri yang pernah datang jadikan pelajaran sayang
Dengar bisikkanku oh dinda coba lapangkan dada kita trima aku apa adanya jujur hari yang kita jaga…
Mengapa selalu saja khilaf yang kecil mengusik bagai ombak yang besar goyahkan kaki kita
Genggam tanganku jangan bimbang tak usahlah lagi dikenang naif diri yang pernah datang jadikan pelajaran sayang
Dengar bisikkanku oh dinda coba lapangkan dada kita trima aku apa adanya jujur hati yang kita jaga…
Bila gundahmu tak menghilang hentikan dulu dayung kita bila kau ingin lupakan aku ku tak tahu apalah daya…

Modal Isenk Doank

Masih berawal dari isenk cover lagunya, isenk juga ngopload ke YouTube, meski gak jago main gitar dan gak bisa nyanyi, jadilah sebuah cover yang bakal ganggu telinga kalian.

Hasil Covernya???



Kalo boleh tau, apa sih lagu yang paling berkesan buat kalian??? Sampein dikolom komentar ya…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengganti Repository Ubuntu Bionic Beaver 18 04 LTS Ke Mirror Lokal Indonesia

Hal pertama yang sebaiknya kita lakukan setelah menginstall sebuah Distro GNU/Linux adalah dengan mengganti Repository ke mirror lokal Indonesia. Hal ini kita lakukan agar proses download aplikasi menjadi lebih cepat terutama untuk kita yang koneksi internetnya masih terbatas.
Pun dengan Ubuntu bionic beaver 18.04 LTS, sudah banyak sekali mirror di Indonesia yang bisa kita gunakan. Berikut Daftar Mirror Lokal Ubuntu bionic beaver 18.04 LTS Indonesia.
Baca Juga : Daftar Repository Ubuntu Indonesia Lengkap Repository Ubuntu bionic beaver 18.04 LTS kambing.ui.ac.iddeb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/ bionic main restricted deb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/ bionic-updates main restricted deb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/ bionic universe deb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/ bionic-updates universe deb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/ bionic multiverse deb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/ bionic-updates multiverse deb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/ bionic-backports main restricted universe…

Cara Install Dual Boot Ubuntu Bionic Beaver 18.04 LTS dan Microsoft Windows

Cara Install Dual Boot Ubuntu Bionic Beaver 18.04 LTS dan Microsoft Windows Untuk tutorial kali ini kita akan membahas Cara Install Dual Boot Ubuntu Bionic Beaver 18.04 LTS dan Microsoft Windows.
Kita pilih Install Ubuntu 18.04 LTS lalu akan terbuka jendela installasi seperti berikut;
Silahkan pilih Bahasa yang akan digunakan, untuk pilihan Bahasa Indonesia bisa scroll ke atas, kemudian klik Continue untuk melanjutkan.
Selanjutnya kita biarkan default (tidak terhubung ke jaringan) agar proses installasinya berjalan lebih cepat, kemudian klik Continue untuk melanjutkan;
Kita biarkan default (tidak ada yang diceklis) lalu kita klik Continue untuk melanjutkan;
Pada bagian tipe installasi, kita selalu pilih Something Else.
Gambar diatas adalah susunan partisi dual boot ubuntu dan windows yang ada pada hardisk saya.
Pertama kita buat partisi root yang akan digunakan untuk menyimpan sistem ubuntu.
Kemudian akan ada keterangn format partisi, klik Continue untuk melanjutkan;
Selanjutnya kita…

Cara Mengganti Repository Elementary OS

Kalo boleh diserhanakan, Repository adalah tempat dimana software GNU/Linux disimpan. Repository ini bisa kita akses kapan saja secara gratis. Bagi pengguna Elementary OS Loki & Juno, ada beberapa mirror yang disediakan di Indonesia, sehingga kita gak usah lagi “jauh-jauh” download software dari server utamanya. Lebih cepat dan hemat juga kan? Dalam artikel ini kita akan membahas Daftar Repository Mirror Elementary OS Loki & Elementary OS Juno yang bisa kita gunakan di Indonesia. Secara umum tahapannya akan sama saja, yang membedakan hanya di alamat mirror-nya. Namun supaya lebih jelasnnya lagi kita akan coba praktekkan selengkapnya.

Daftar Mirror Repository Elementary OS Loki Di Indonesia Karena Elementary OS Loki merupakan “turunan” Ubuntu, jadi kita bisa menggunakan repository Ubuntu Xenial Xerus 16.04 Lts di Elementary OS Loki. Berikut daftar repository Elementary OS Loki yang berada di Indonesia.

kambing.ui.ac.iddeb http://kambing.ui.ac.id/ubuntu/ xenial main restricted …

✔ Cara Paling Mudah Mengubah Repository Deepin OS Ke Repository Lokal Indonesia

Deeppin OS Salah satu tips untuk mempercepat proses download aplikasi melalui repository adalah dengan memanfaatkan mirror lokal yang lokasinya berdekatan dengan kita.
Baca Juga : BlankOn Uluwatu OS Cantik Asli Indonesia Khusus untuk Distro Deepin OS, sebenarnya sudah disediakan sebuah shortcut yang akan mempermudah kita dalam memilih mirror repository yang tutorialnya bisa kalian lihat pada video diatas. Namun pada beberapa kasus, terkadang mirror belum sepenuhnya berganti, alhasil proses download pun masih tetap lemot.
Menggati Repository Deepin OS Ke Mirror Lokal Indonesia Melalui Terminal Cara alternatif selanjutnya dalam mengganti repository adalah langsung mengedit berkasnya melalui terminal, berikut tahapannya; Pilih Mirror Deepin OS Pertama kita pilih mirror Deepin OS melalui link ini Untuk Indonesia, bisa menggunakan mirror dari kartolo, kemudian kita klik kanan lalu copy alamat mirror kartolonya. Atau langsung copy alamat ini
http://kartolo.sby.datautama.net.id/deepin/ Edit B…