Assalamu'alaikum

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh...
Alhamdulillah… Setelah cukup lama membuat konsep Personal Blog yang berfungsi layaknya Diary Tak Bergembok, mulai dari pengumpulan materi, pemilihan domain, pemilihan template, pilih platform Blogging yang cocok, estimasi budget, silabus materi kursus dan jualan produk, akhirnya bisa juga bikin postingan pertama…

Hello World...!!!

Assalamu'alaikum

Ibarat belajar Bahasa Pemrograman, rasanya kurang afdol kalo gak mulai dari sapaan ringan seperti “Hello World…!!!”
Kalo boleh saya analogikan, sapaan Hello World tersebut sama seperti tangisan bayi saat pertama kali keluar menatap dunia. Tangisan itu mengisyaratkan kepada dunia bahwa mulai detik ini, saya adalah seorang manusia sempurna yang akan mengemban tugas sebagai khalifah. Pun dengan Blog, kita lihat aja kedepannya nasib Blog ini, apakah bisa memberi manfaat atau hanya jadi tumpukan tulisan yang tak bermakna.

Personal Blog…???

Sebenernya ini bukan kali pertama saya mengelola sebuah Blog, bedanya di Personal Blog ini saya akan memfungsikannya sebagai Diary Tak Bergembok dimana sipapun bisa melihat dan membacanya. Tak banyak memang yang bisa saya sajikan disini, hanya beberapa Tutorial Komputer dan Segores Cerita yang tak jauh dari keseharian kita hihihi…
Semoga saja bisa memberi manfaat bagi pembacanya…

One And Only

Untuk memudahkan proses perawatan, semua postingan di Blog-Blog sebelumnya akan saya migrasikan secara bertahap ke Personal Blog ini. Tapi tenang aja, postingannya gak mentah-mentah saya copas kok, pasti bakal banyak banget perbaikan baik dari cara penyampaian, ilustrasi dan SEO.
Bosen juga kan kalo baca tulisan yang sama???

Bedanya…???

Untuk membedakan dari blog-blog saya sebelumnya, khusus di Personal Blog ini semua postingan akan saya usahakan untuk bisa dibaca secara offline dengan versi Ebooknya, baik per postingan maupun per judul utama sehingga bisa dibaca tanpa koneksi internet. Selain itu, akan ada juga materi kursus GNU/Linux untuk pemula yang saya asuh.
Akhir kata saya ucapkan selamat menikmati seluruh Catatan Dari Kota Hujan…
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh…

Komentar (0)

Posting Komentar

Dilarang NYEMPAM ya...