Medley Lagu Naff

Isenk aja nyoba medley lagu lama Naff yang menurut gue sih masih enak didenger sampai sekarang. Dua lagu yang berasal dari album yang berbeda. Tapi masih punya satu persamaan, yaitu sama-sama dibawain sama vokalisnya yang awal (Andy Naff) hihihi…

Karena awalnya isenk dan isenk juga ngerekam versi medley-nya, trus isenk juga bikin postingan tentang hasil medleynya ditambah isenk ngapload hasil medleynyake YouTube. Jadi judulnya semuanya serba isenk hihihi…

Biar gak keliatan isenk banget, sekalian aja gue tulisin lirik medleynya disini.

Sampai Kapan Terendap Laraku?

Saat sendiriku merasa mengingatmu tenangkan jiwa aku bahagia karna memilikimu

Saat kau jauh aku melara hampa terasa tak berdaya aku tak pernah bisa terpisah darimu

Tak dapatkah diriku menyentuh kekasihku hanya bisa didalam mimpiku

Sesungguhnya jatiku perih menahan rindu sampai kapan kau kembali padaku

Lihatkah aku disini melawan getirnya takdirku sendiri tanpamu aku lemah dan tiada berarti

Sekian lama aku mencoba menepikan diriku diredupnya hatiku

Letih menahan perih yang kirasakan walau kutahu ku masih mendambamu

Ceritanya…???

Udah pada kenal kan sama potongan lirik diatas??? Jadi konsepnya gini, bait awal sampai reff gue pake lirik and nada lagu Sampai Kapan. Trus setelah reff gue coba sambungin (medley) ke lirik and nada lagu Terendap Laraku. Menurut gue sih masih lumayan nyambung, tapi gak tau juga deh hehe…. Kalo menurut kalian gimana tuh??? Sebenernya gak pede juga buat bikin postingan lagu medley ini, tapi ya sayang juga kalo dibuang gitu aja, kali aja ada yang mau denger hihihi…
Lihat Juga : Lagu Yang Selalu Sukses Bikin Baper...

Hasilnya…???

Mau denger hasil medleynya??? Sebelumnya sorry kalau suara gitar & penyanyinya ganggu telinga kalian. Ya maklumin aja, bukan penyanyi… Dan balik lagi ke tulisan diatas, semuanya serba isenk hihihi

Komentar (0)

Post a Comment

Dilarang NYEMPAM ya...