Channel YouTube LudyWebiD

Berawal dari keinsengan bikin video dokumentasi selama menggunakan sistem operasi GNU/Linux, akhirnya saya putuskan untuk membuat channel YouTube personal yang emang isinya gak jelas. Gak kerasa udah lebih dari 1 tahun dan udah ada skitar 43 Subscriber dan 10.715 play, padahal gak niat-niat banget bikin kontennya hehehe. Maklumlah masih serba terbatas, mulai dari audio yang sering noise, terbata-bata dalam membuat narasi dan belum ngerti ngedit video di GNU/Linux. Tapi ya sudahlah, karena semuanyapun pasti ada prosesnya.

Channel YouTube LudyWebiD

Semua konten di Channel YouTube LudywebiD berasal dari pengalaman pribadi yang sudah pasti bisa dipertanggungjawakan, bukan hasil "mencuri" konten channel lain kemudian memotong, mengedit dan mengupload ulang demi mencari receh dollar.

Wow, sampe segitunya buat nyari dollar dari YouTube, curi sana curi sini hihi...

Mau Dibawa Kemana Channel YouTube-nya?

Karena awalnya memang berasal dari keisengan aja, jadi ya kita liat aja bakal kearah mana Channel YouTube-nya. Sambil semakin belajar membuat konten yang lebih berkualitas dan tentunya bisa menghadirkan manfaat buat yang gak kesasar mampir ke Channel Saya.
Baca Juga : Cara Mengganti URL YouTube Menjadi URL Sendiri
Akhir kata, terima kasih sudah merelakan kuota internetnya untuk melihat video yang masih sangat tidak berkualitas hehehe...

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Send SMS Call

Comment (0)

Post a Comment

Dilarang NYEMPAM ya...
Komentar yang nyertain link aktif gak akan di publish...