Jumlah Maksimal Karakter Dalam 1 Kata Di WhatsApp

Liburan nih...
Emang tiap hari juga liburan sih... Because for me everyday is holiday Hihihi...
Ngomong Apa Sih...???
Jadi gini...
Berawal dari isenk ngetik random di aplikasi WhatsApp dalam satu kata, ternyata ada notifikasi getar yang artinya gak bisa nambah karakter lagi...
Oh...
Baru tau kalo ada jumlah batasan pemulisan karakter dalam satu kata diaplikasi WhatsApp...
Setelah dihitung ternyata jumlah karakter maksimal di WhatsApp cuma sampai 48 aja...
Emang ada gitu kata yang jumlah karakternya sampai 48...???
Kira-kira kata apa ya yang panjangnya sampai ngabisin 48 karakter...???
Ada yang tau...???

cuma pengen nulis, kadang nulis tutorial, kadang nulis random, kadang nulis, kadang enggak, kadang-kadang yang nulis juga gak tau apa yang ditulis. cuma ngurus 1 blog dialamat ludy.web.id. Udah gitu aja...

Share this