Sabtu, 10 November 2018

Bersamamu Dibuang Sayang

Bersamamu Dibuang Sayang



Pada pernah ngerasa jatuh cinta kan??? Jatuh cinta pada pandangan pertama, trus langsung jalin sebuah ikatan???

Kalo iya, berarti tau donk gimana rasanya saat kita bersamanya???

Mungkin lirik lagu dibawah bisa sedikit ngegambarin gimana rasanya bersama dengan seseorang yang kita cinta…

Bersamamu

Do : D Female Key

Baru saja sejenak kubersamamu kau runtuhkan semua keegoanku

Tiada nada seindah lembayung senja kau biarkan hatiku bersammu

Semua yang kau beri disaat ini kan kujaga dengan sepenuh hati

Jangan pernah engkau beranjak pergi meninggalkan diriku yang menanti

Sunyi sepi hidupku ini bila tanpa canda tawamu

Dirimu selalu kurindu disetiap hembusan nafasku

Dirimu selalu kunanti hingga dunia terhenti

Kau buat s’galanya indah dunia penuh cerita bersamamu…

Sunyi sepi hidupku ini bila tanpa canda tawamu…

Dirimu selalu kurindu disetiap hembusan nafasku

Dirimu selalu kunanti hingga dunia terhenti

Dirimu selalu kurindu disetiap hembusan nafasku

Dirimu selalu kunanti hingga dunia terhenti

Kau buat s’galanya indah dunia penuh cerita bersamamu…

Bersamamu…

Lagu Siapa Sih???

Lirik diatas diambil dari lagu yang judulnya Bersamamu, yang judul lagunya dikasih langsung sama yang ngisi suaranya Elisa Damanik.

Lagu ini diambil dari koleksi pribadi yang emang dibikin sendiri. Ceritanya diambil dari pengalaman pribadi. Namanya juga lagu, wajar aja kan kalo liriknya dibikin lebay hihihi…

Proses Pembuatan???

Karena berawal dari obrolan isenk sama si popo (Elisa Damanik), dan setelah bolak balik nyari cara buat ngerekamnya, akhirnya jadi juga lagu yang masih sangat sangat jauh dari kata sempurna.

Daripada terlalu lama jadi seonggok goresan pena dan nada tak bersuara, akhirya saya isenk publish disini.

Formatnya???

Karena berbeda domisili, kalo kata lagu tuh, aku disini dan kau disana hihi…

Jadi formatnya cuma modal gitar bolong yang direkam pake mic ke komputer dengan software Audacity. Prosesnya One Take Only tanpa tempo dan editing.

Maklum, gak terlalu ngerti dunia DAW (Digital Audio Workstation). Trus untuk edit video pakai Kdenlive dengan distro Elementary OS Loki.

Ya kali aja besok-besok bisa bikin versi yang lebih baik lagi.

Hasilnya…???

Kalo ada yang mau bantu bawain lagu-lagu lainnya, boleh kok sampein di kolom komentar.