Minggu Ketiga Dibulan Desember 2019 - Dari Misuh-Misuh Sampai Recording Lagu

Minggu Ketiga Dibulan Desember 2019 - Dari Misuh-Misuh Sampai Recording Lagu
Minggu Ketiga Dibulan Desember 2019 - Dari Misuh-Misuh Sampai Recording Lagu

Time Is Running Out...

Itu kata Band Muse yang sempat membuat saya rela begadang untuk menunggu video klip mereka diputar di Mtv Rock yang biasanya memang tayang ditengah malam...

Alasannya cuma satu, karena ada pensi sekolah dan ingin membawakan salah dua dari lagu-nya Muse... Sebut saja Hysteria yang alunan bass dan melodinya cukup bikin pusing kapala...

Terdengar lebay memang... Tapi itulah kenyataannya, cuma ngulik doank kudu nunggu tengah malam...
Kenapa gak buka Google aja om...???
Zaman itu Google masih "seperti makluk dari Planet Namec" dan belum "mendarat" ke Bumi seperti sekarang...

Sarana lain untuk ngulik lagu kalo ya lewat Radio (kudu rikuest dulu), Walkman atau Discman yang penampakannya segede gaban...

Tapi itu untuk mereka yang kelebihan uang jajan...

Sedangkan buat saya, cukup memutar pita kaset menggunakan ujung pulplen yang membuat tingkat kekerenan saya nambah 1%.

Boro-boro buat buka Google, setiap mapel praktik komputer aja seumur-umur cuma dua kali masuk... Selebihnya bolos...
Oke, ini sesat, jangan ditiru...
Kebayangkan betapa tua dewasanya saya sekarang hahaha...

Awal Baru Di Tahun 2020...???

Oke, sekarang sudah masuk minggu ketiga bulan dua belas ditahun dua ribu sembilan belas... Itu artinya satu minggu kedepan bakal menjadi hari-hari yang sangat "membosankan" bagi saya...

Karena Bogor akan macet semacet-macetnya... Salah satu titik yang banyak dituju adalah Puncak...

Saran saya, buat kalian yang punya rencana kesana buat ngabisin libur akhir pekan, mending balik kanan dan bubar jalan ganti tujuan... Kecuali kalo rela liburannya habis dijalan...

Sebagai orang yang gak ikut-ikutan merayakan pergantian tahun, saya kadang suka bingung, apa sih yang dicari dari malam pergantian tahun...???

Pesta kembang api...??? Bakar-bakar ditengah malam bersama teman sepermainan ah.. ah... ah... Oke, itu lagu Ratu...

Tapi kalo cuma buat lihat kembang api, ngapain juga harus ngebela-belain kesana, kan dirumah juga bisa... Cukup buka berita di TV kalian bahkan bisa lihat "pesta kembang api" dari berbagai belahan dunia, gak cuma di Indonesia...
Jiaaah... Gak seru kalo gitu Om...

Diem lu Mblo, gue gampar bolak-balik ntar...

Ampun Om ampun...
Sialnya, gak sedikit orang (sebut saja pasangan muda-mudi gak bermodal) yang kesana untuk memperdalam mata pelajaran Biologi khususnya bagian Reproduksi...

Dasar pemuja selangkangan yang gak bermodal... Buang lendir kok diperkebunan Teh... Udah gitu kondomnya dibuang sembarangan...

Karena ini buka postingan stensilan, jadi gak akan saya perpanjang... You Know What I Mean lah...
Kok tahu banget Om, pengalaman ya...???

Lihat berita lah Mblo... Gitu aja kok repot... Hape lu cuma dipake buat maen game terus sih...
Tapi buat kalian yang lagi nyari peluang usaha, bisa memanfaatkan momen tersebut untuk berjualan... Gak usah ribet-ribet, cukup jualan kalender yang awet dipajang satu tahun kedepan...

Bulan Berakhiran Ber Katanya Musim Penghujan

Mulai dari September, Oktober, Nopember dan Desember sering dikatakan sebagai musim penghujan... Kata orang tua zaman dulu sih gitu, alasannya sederhana, karena mengandung akhiran ber...

Nah... Ini nih yang paling saya suka... Apalagi selain menikmati indahnya musim hujan dikota hujan...

Buat kalian yang mau ngerasain sensasi kilauan kilat di pagi siang sore dan malam hari, silahkan berkunjung ke kota hujan, dimusim penghujan tentunya...

Mencoba Tracking Di Studio Home Recording

Berhubung sudah mendekati akhir pekan, tepatnya kemarin hari kamis, saya memutuskan untuk kembali "menyelesaikan apa yang belum sempat terselesaikan".

Ya, sebuah cita-cita dari masa SMA yang yang belum kesampaian... Apalagi kalo bukan merekam beberapa lagu yang sempat dibuat dimasa lalu...

Bermodal nekat dan beberapa "alat perang", saya meluncur kesebuah Home Recording...

Seperti biasa, sesampainya disana dimulailah ritual ngopi dan menghabiskan beberapa batang rokok berbusa putih... Tentu saja sambil ngobrol ngalor-ngidul bersama operator...

Proses Recording

Bla Bla Bla... Part ini belum saya tulis...

Ternyata susah juga recording sebuah lagu... Ada "sensasi" yang berbeda dengan sekedar gitar-gitaran dan direkam melalui ponsel genggam...

Jangan ditanya hasilnya akan seperti apa, maklumlah saya bukan seorang vokalis plus gitaris, segini juga udah uyuhan dan menghabiskan waktu 3jam lebih sedikit...

Lirik Lagu Sakit

Do: F#m

Engkau tak akan pernah tahu aku sangat menginginkanmu...

Harus bagaimana caranya untuk membuka mata dan hatimu...

Sakit hati ini bila harus melihatmu lagi...

Sakit diri ini cukup sekali aku terluka kar'na cintamu...

Selalu saja aku yang salah sampai kapan kuharus mengalah...

Harus bagaimana caranya untuk membuka mata dan hatimu...

Sakit hati ini bila harus melihatmu lagi...

Sakit diri ini cukup sekali aku terluka kar'na cintamu...

Sakit hati ini bila harus melihat dirimu lagi...

Aku sakit diri ini cukup sekali aku terluka kar'na cintamu...

Selalu saja aku yang salah...

Video Lagu Sakit

Supaya gak nanggung, sekalian aja saya buatkan sebuah video sederhana bermodal kamera pinjaman.

Dengan sedikit sentuhan editing, lebih tepatnya pencocokan body language agar seirama dengan instrument yang dimainkan (kalo bahasa sekarang tuh lipsing) akhirnya jadi juga videonya dibawah;

Zonk... Videonya masih belum kelar hahaha...

Semoga bisa menghibur, saran saweran dan kiritiknya silahkan sampaikan pada kolom komentar dibawah...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Minggu Ketiga Dibulan Desember 2019 - Dari Misuh-Misuh Sampai Recording Lagu"

Post a Comment

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.