Bukan MotoVlog Cuma Momotoran

Bukan MotoVlog Cuma Momotoran
Bukan MotoVlog Cuma Momotoran


Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh...

Ada playlist baru di kanal YouTube saya yang berisi rekaman perjalanan menggunakan motor. Kalo bahasa kerennya sih MotoVlog gitu...

Ches Trap : https://s.id/motovlog

Salah satu alasan kenapa saya bikin playlist ini adalah sebagai variasi konten saja. Karena sudah mentok untuk membahas Tutorial GNU/Linux yang biasanya saya buat. 

Saya kasih Disclaimer dulu deh...

Karena masih PSBB, semua konten dibawah dibuat berbarengan dengan aktivitas yang mengharuskan keluar rumah. Jadi bukan isenk bikin konten terus "menghianati" kaum rebahan ya...

Bukan MotoVlog Cuma Momotoran

Sampai saat tulisan ini dibuat, sudah ada 4 video yang bisa dinikmati sebagai pengisi waktu luang kalian... 

Episode 001 & Episode 002

Untuk video pertama dan kedua saya buat tanggal 9 Mei 2020... Pertama kali rekam perjalanan make hape, ternyata susah juga ya.

Meskipun isinya cuap-cupa gak jelas. Tapi tetep aja susah... 

Episode 003

Selanjutnya perjalanan Bogor ke Jakarta ditanggal 11 Mei 2020 hari senin sore. Videonya terpaksa distop tengah jalan karena turun hujan. Masih dengan ocehan gak jelas yang sifatnya random. 

Episode 004

Video ini saya rekam tanggal 16 Mei 2020 yang berisi lagi-lagi celotehan random saja. Ya gak penting-penting banget sih emang... Ada sedikit kata yang harus saya luruskan supaya gak salah arti, di menit ke 09:35 - 10:30. Tepatnya di kalimat sangat-sangat wajar, ini dibacanya dengan tanda kutip ya. Bukan berarti ikut melegalkan tindakan melawan hukum. 

Saran dan kritik silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah atau boleh juga langsung di YouTube.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bukan MotoVlog Cuma Momotoran"

Post a Comment

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.