Mengenang Masa Lalu Bersama Beberapa Lagu Dari Band Asal Bandung


Mengenang Masa Lalu Bersama Beberapa Lagu Dari Band Asal Bandung
Kata & Nada

Panjang banget ya judul postingan saya kali ini... Judul diatas sengaja saya rangkai (lebih tepatnya cucokologi) supaya enak dibaca dan akhirannya harus huruf vokal u...

Bingung kan... Sama saya juga yang nulisnya bingung...

Oke kita langsung aja ke pokok pembahasan, ceileh...

Kata Orang Masa SMP Adalah Masa Paling Alay

Setelah menimbang dan mencoba berfikir, ternyata pendapat tersebut ada benarnya...

Meskipun gak banyak kenangan yang berkesan dan saya ingat, pada zaman itu sedang tenar-tenarnya rokok millenium yang berharga 3k perak sebungkus.

Yang paling khas adalah rokok tersebut bisa ditekuk dan gak mudah potong...

Ditahun itu pula saya belajar merokok hahaha... Oke, ini sesat jangan ditiru...

Namun beruntung pada saat itu saya kenal dengan sebuah band dari Bandung yang bernama Caffeine... 

Ada beberapa lagu mereka yang ingin rasanya saya bawakan ulang dengan versi seadanya...

Kalo kata orang sekarang sih cover lagu gitu..

Apalah namanya, yang pasti tujuan saya membuat konten ini hanyalah untuk sedikit bernostalgia...

Karena saya sadar sesadar-sadarnya kalo suara saya yang serak-serak banjir bandang ini gak nyaman untuk didengar...

Kata Orang Juga Masa SMA Adalah Masa Paling Indah?

Beranjak ke putih abu, kalo gak salah seinget saya Caffeine mengeluarkan album kedua dengan single pertama berjudul ATM alias Aku Takkan Memiliki... Tapi bukan itu lagu yang akan saya bawakan...

Kan Kumaafkan Dirimu Bila

Lagu pertama yang menjadi kandidat terkuat ada di album Caffeine yang ke 2 dengan judul kan kumaafkan dirimu bila.

Mungkin gak banyak orang yang tau, karena seingat saya lagu ini memang tidak dibuatkan video klipnya.

Kira-kira seperti berikut liriknya.

Tangismu dihadapanku tak berarti semuanya untukku...

Walau setetes walau berderai takkan mengubah niatku...

Walau memohon memaafkanmu...

Lidahmu t'lah mengucapkan janji yang t'lah kau katakan...

Takkan mendua takkan berdusta semua hanyalah untukku...

Kutakkan lupa semua janji kita...

Berdusta t'lah jadi kebiasaanmu disetiap sifatmu...

Kutahu itu t'lah lama aku menilaimu...

Akan kumaafkan dirimu kini jika kau berjanji...

Tak kau ulangi mendustaiku... Lagi...

Nah, hasilnya kayak gini nih...

Caffeine Yang Tak Pernah

Aku adalah kekasih yang tak pernah mungkin engkau lupa

Dan akulah yang ada didirimu dan jiwamu

Terlalu banyak yang telah aku berikan kepadamu

Dan akhirnya harapan didiriku dan dirimu

Tak mungkin semua yang sudah satu hati hancur tercabik dalam waktu yang tak pasti

Karna semua rasaku ada padamu untuk selamanya

Walaupun langit akan jatuh pada hari yang terakhir

Aku akan berikan hatiku kepadamu

Tak mungkin semua yang sudah satu hati hancur tercabik dalam waktu yang tak pasti

Karna semua rasaku ada padamu untuk selamanya

Tak mungkin semua yang sudah satu hati hancur tercabik dalam waktu yang tak pasti

Karna semua rasaku ada padamu untuk selamanya

Aku adalah kekasih yang tak pernah mungkin engkau lupa

Dan akulah yang ada didirimu dan jiwamu

Lagu ini memiliki video clip yang cukup unik. Berlatar digurun pasir dan seekor ikan mas koki. Kira-kira kalo saya yang bawain bakal seancur video dibawah;

Semoga tidak membuat kuping kalian sakit...

Untuk lagu lainnya akan saya post pada kategori ini.

Oia, kalo mau rikuest lagu, sekalian kirim-kirim salam kayak di Radio, boleh lah sampein aja lewat kolom komentar hahaha...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenang Masa Lalu Bersama Beberapa Lagu Dari Band Asal Bandung"

Post a Comment

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.