Bukan MotoVlog Cuma Momotoran Episode 005 Dari Garuk-Garuk Sampai Iklan Spesialis Alat Vital

Bukan MotoVlog Cuma Momotoran Episode 005 Dari Garuk-Garuk Sampai Iklan Spesialis Alat Vital
Bukan MotoVlog


Balik lagi di episode bukan motovlog alias cuma momotoran episode ke 005. Gak kerasa udah masuk episode 005 lagi aja nih. Kali ini saya kembali merekam perjalanan pulang dari Bogor ke Jakarta. 

Sama seperti biasanya, video kali ini pun diisi dengan monolog yang bersifat random dan mencoba mengomentari apa yang bisa dikomentari selama perjalanan pulang.

Quote

Hati-hati dijalan, jangan ugal-ugalan, ada keluarga yang menanti dirumah...

Keinginan adalah sumber penderitaan...

Indonesia bukanlah aku, bukanlah kamu, Indonesia adalah kita...

Minta maaf setiap hari bukan satu tahun sekali...

Hangatkan Indonesia dengan cinta, jangan biarkan emosi dan amarah menjadikan kita bangsa dan tak beradab.

Taat kalau ada yang lihat, pakai helm bukan karena untuk melindungi diri, tapi lebih takut kena tilang polisi.

Sekarang mah udah bisa makan aja udah bersyukur... Jadi gak usah pengen beli baju baru, karena masih ada baju tetangga, eh maksudnya baju yang lainnya, asalkan bersih sebersih hati ini dalam menyambut hari yang fitri.

Fenomena Di Lampu Merah Jalan

Spesialis alat vital, badut sulap, sedot wc, iklan yang biasa muncul dilampu merah...

Eh, mau nanya donk, emang bener ya kalo titit itu bisa dipanjangin, dibesarin ukurannya???

Setau saya nih ya, kalo anu itu ukurannya gak bisa ditambah, bisanya dikurang dengan disunat hehehe... Ada yang pernah memperpanjang dan memperbesar alat vitalnya? Silahkan share pengalamannya dikolom komentar...

Ada juga boneka lampu merah yang sedang garuk-garuk pantat, mungkin kegerahan karena pasti panas menggunakan kostum tersebut.

Bukan MotoVlog Episode 005

Terserah deh... Kata-kata pamungkas yang diutarakan ketika lawan bicara kita sudah merasa malas, tidak peduli, acuh sama kita. Dan itu sangatlah berbahaya... Apalagi jika ditarik ke video yang sedang viral saat ini, yaitu Indonesia Terserah.

Dimasa pandemi malah memilih kebijakan untuk relaksasi, entahlah...

Bagi yang ingin menghabiskan kuota internetnya silahkan simak video dibawah;

Saran dan kritik silahkan sampaikan pada kolom komentar...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bukan MotoVlog Cuma Momotoran Episode 005 Dari Garuk-Garuk Sampai Iklan Spesialis Alat Vital"

Post a Comment

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.