Smadav Antivirus Asli Indonesia

Smadav Antivirus Asli Indonesia
Smadav Antivirus Asli Indonesia

Udah pada kenal donk sama Software Antivirus yang satu ini…???

Kalo belum kenal, mending kita kenalan dulu aja ya…

SMADAV adalah Antivirus asal Indonesia yang banyak sekali digunakan untuk melindungi komputer kita dari virus-virus yang nakal.

Yang menurut saya paling keren dari SMADAV adalah “ketekunannya” untuk tetap bertahan disaat banyak Antivirus asal Indonesia lainnya yang berguguran ditengah jalan.

Fitur (Kekurangan & Kelebihan) SMADAV

Oke, sekarang kita bakal bahas beberapa fitur penting yang ada pada SMADAV.

Antivirus Spesialis Flashdisk (USB)

SMADAV punya kemampuan untuk mendeteksi virus yang ada dialam USB kita. Bukan hanya itu, SMADAV juga bisa menampilkan kembali file yang biasanya dihidden (disembunyikan) oleh virus. Yang kerennya lagi, semua fitur itu akan otomatis berjalan ketika flashdisk terhubung ke komputer/laptop.

Antivirus Pendamping

Bukan cuma manusia aja yang butuh pendamping, Antivirus juga loh. Kenapa bisa gitu, karena ada banyak banget virus yang beredar didunia maya dan nyata. Dan kayaknya menjadi hil yang mustahal untuk ditangani hanya oleh satu Antivirus saja (Antivirus Tunggal).

Nah, dengan didampingi SMADAV, proteksi komputer kita akan semakin meningkat dan tentu saja membantu tugas si Antivirus Utama. Untuk melihat daftar Antivirus Terbaik lainnya akan saya bahas pada artikel yang berbeda.

Anti Ransomware

Masih inget kan sama kegaduhan yang dibikin sama si Ransomware…??? Sekarang kita bisa meminimalisir komputer kita terjangkiti Ransomware, karena SMADAV memiliki fitur Anti-Ransomware yang menambah sistem imum komputer kita.

Varian SMADAV

SMADAV menyediakan dua versi yaitu versi Gratis dan versi Pro (berbayar)

Download SMADAV

Silahkan langsung download Smadav di situs resminya dialamat https://www.smadav.net

Semoga bermanfaat…

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Smadav Antivirus Asli Indonesia"

Posting Komentar

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.