Blog Ini Dalam Proses Maintenance (Pindah Hosting)

pindah hosting

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh...

Untuk memaksimalkan performa, blog ini akan saya migasikan ke Selfhosted dan tidak lagi numpang ke Google. Kemungkinan prosesnya akan memakan waktu 2 minggu karena dilakukan secara manual. 

Harapannya setelah upgrade ke teknologi Cloud Hosting, loading website ini akan semakin cepat dan lebih mudah ditemukan melalui kolom pencarian Google.

Karena dipindahkan secara manual, jadi postingan pada blog ini secara berkala akan "hilang", tapi bukan hilang dalam artian sebenarnya, melainkan berpindah ke server lokal (komputer) untuk sementara. 

Dan untuk meningkatkan kualitas konten, ada beberapa postingan yang saya gabung karena masih memiliki topik pembahasan yang sama.

Untuk mendapatkan info terbaru, silahkan join Kanal Telegram disini.

Sambil menunggu proses migrasinya selesai, bagi pembaca yang ingin menghubungi saya untuk keperluan pekerjaan, silahkan chat melalui nomor WhatsApp di kosong delapan lima enam sembilan satu dua tiga empat kosong dua lima. 

Nomor tersebut hanya untuk keperluan kerjasama saja ya, jika ingin konsultasi mengenai materi postingan dan atau youtube, hanya melalui kolom komentar saja.

Mohon maaf atas ketidak nyamanannya...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blog Ini Dalam Proses Maintenance (Pindah Hosting)"

Posting Komentar

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.