Kenapa Materi Dalam eBook-nya Tidak Dibuat Secara Berurutan (Sistematis) Untuk Memudahkan Proses Belajar...???


Kenapa Materi Dalam eBook-nya Tidak Dibuat Secara Berurutan (Sistematis) Untuk Memudahkan Proses Belajar...???
eBook 100 Pertanyaan Umum Seputar GNU/Linux

Ada satu pertanyaan yang ingin saya jawab pada kesempatan ini.

Pertanyaannya adalah "Kenapa Materi Dalam eBook-nya Tidak Dibuat Secara Berurutan (Sistematis) Untuk Memudahkan Proses Belajar...???"

Jawabannya sangat sederhana, karena saya malas...

Ya, malas... Malas untuk mencari referensi untuk menulis ulang semua materi dan menyusunnya dari awal. 

Sebenarnya hal itu sadah saya lakukan, namun nasib berkata lain. File draft eBook tersebut tidak sempat terback-up saat hardisk bad sector. Sialnya lagi, beberapa materi awal mengenai GNU/Linux yang sempat saya tulis di WordPress Offline pun datanya rusak dan gak bisa direstore. Saya bahkan telah menyusun eBook per Distro agar lebih mudah diikuti materinya.

Materi dalam eBook ini hanyalah sebagian kecil saja dari tulisan yang telah saya buat. Jadi daripada (mudah-mudahan sih jangan) datanya hilang lagi, mending saya publish secara bertahap saja apa yang masih bisa terselamatkan. Tentunya dengan konsekuensi materi eBook ini tak beraturan.

Semoga bisa dimaklumi... Mudah-mudahan untuk rencana eBook Pemrograman Web yang akan saya rilis dikemudian hari (jika memungkinkan) materinya bisa lebih runut dan tidak lompat-lompat.

Silahkan download eBook tersebut melalui link yang sudah saya siapkan dibawah


Semoga bermanfaat

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenapa Materi Dalam eBook-nya Tidak Dibuat Secara Berurutan (Sistematis) Untuk Memudahkan Proses Belajar...???"

Post a Comment

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.