Daftar Aplikasi Torrent Di GNU/Linux

Bagi pembaca pengguna sistem operasi GNU/Linux yang hobby mendownload melalui Torrent, mungkin akan sedikit kesulitan mencari aplikasi yang bisa digunakan. Namun tak perlu khawatir, karena pada postingan ini saya akan share Beberapa Alternatif Software Torrent Di GNU/Linux.

 

Transmission Torrent

Transmission Torrent

Aplikasi pertama adalah Transmission Bit Torrent yang biasanya sudah terpasang secara default pada beberap Distro GNU/Linux, seperti Ubuntu dan BlankOn yang sedang saya gunakan saat ini. Aplikasi ini merupakan alternatif terbaik sebagai software pengunduh berkas torrent secara full. Tidak seperti software torrent lainnya yang menyediakan 2 versi, gratis dan berbayar. Selain sangat mudah digunakan, Transmission juga bisa didapatkan secara percuma (gratis).

 

BitTorrent

Bagi pengguna Windows mungkin sudah familiar dengan BitTorrent. Software ini juga menyediakan versi untuk GNU/Linux, sehingga kalian bisa dengan mudah menginstallnya. Silahkan ikuti tutorialnya disini

 

uTorrent

uTorrent menjadi salah satu software Torrent paling populer. Selain itu, uTorrent juga bisa dipasang pada GNU/Linux. Silahkan ikuti instruksinya disini.

Vuze

Aplikasi selanjutnya bernama Vuze Bittorrent Client yang juga support dijalankan pada GNU/Linux. 

Vuze menyediakan 2 versi, yaitu gratis dan premium. Silahkan download melalui link ini jika tertarik untuk menggunakannya.

FrostWire

FrostWire

Selanjutnya ada aplikasi bernama FrostWire.

Aplikasi ini saya dapat setelah isenk mencari torrent client yang bisa berjalan di GNU/Linux.

Meski belum sempat mencobanya, tapi FrosWire bisa menjadi alternatif terbaik.

Jika berminat, silahkan download melalui link ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Aplikasi Torrent Di GNU/Linux"

Posting Komentar

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.