eBook Android Notes Professional Gratis

eBook Android Notes Professional Gratis

Popularitas smartphone dan tablet Android yang berkembang pesat menciptakan peluang besar bagi pengembang. Jika Anda adalah pengembang yang berpengalaman, Anda dapat mulai membuat aplikasi Android seluler yang kuat segera dengan panduan profesional ini. 

Buku ini membantu Anda belajar untuk menguasai desain, siklus hidup, dan UI aplikasi Android melalui latihan praktis, yang kemudian dapat Anda gunakan sebagai dasar untuk mengembangkan aplikasi Android Anda sendiri.

Buku Android Notes for Professionals dikompilasi dari Stack Overflow Documentation, kontennya ditulis oleh orang-orang cantik di Stack Overflow. Konten teks dirilis di bawah Creative Commons BY-SA. Lihat penghargaan di akhir buku ini yang berkontribusi pada berbagai bab. Gambar mungkin merupakan hak cipta dari pemiliknya masing-masing kecuali ditentukan lain.

Download eBook

Bagi kalian yang ingin mendownload eBook tersebut, bisa melalui link yang telah kami sediakan dibawah; Semoga bermanfaat...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "eBook Android Notes Professional Gratis"

Posting Komentar

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.