Seberapa Hebat Kualitas Air Kencingmu???

Seberapa Hebat Kualitas Air Kencingmu???
Seberapa Hebat Kualitas Air Kencingmu??? 

Sabtu, 23 November 2019

Assalammu'alaikum.

Hai cuy...

Pernah punya masalah jerawat??

Yuk sharing di sini.

Puber????!!!

Ada yang bilang kalau jerawat itu tanda pubertas seseorang.

Masa sih?

Dari jaman aku SD sampai SMA, gak ada tuh yang nama ny jerawat berani muncul di wajah ku.

Padahal aku tipe orang yang sama sekali gak peduli dengan masalah wajah.

Pergi kerja aja pakai bedak bayi.

Hahahaa

Tapi gak tau kenapa ya, setelah tamat SMA, setelah bekerja sekitar 3 tahunan, jerawat muncul.

Awal muncul sih masih santuy..

Muncul 1 atau 2 jerawat.

Yahh... Jerawat kecil la.

Rajin pakai madu tiap hari, alhamdulillah menipis bekas jerawatnya.

Awal Mula Jerawat Parah

Tapi...

Sekitar tahun 2016, jerawat parah cuy.

Awal nya cuma coba2 sabun wajah khusus jerawat.

Lah... Sehari dua hari pakai, jerawat muncul nya keroyokan.

Dan yang parah nya, itu jerawat batu.

Yang besar-besar, merah, dan sakit. Hiks..

Tumbuh langsung 3 biji, di tempat yg sama.

Tau gak cuy, belum juga sembuh, muncul lagi jerawat baru di tempat yang sama. Arrrghhhh

Setiap kali cuci muka, pasti ada aja jerawat yg pecah keluar nanah dan berdarah-darah.

Dan itu gak hanya di pipi.

Jidat, hidung dagu. Semuanya.

Habis gak ada tempat lagi. Hahhahaa

Mulai Dari Kritik Pedas Hingga Saran Tak Terduga

Yang paling bikin sakit hati itu tau gak cuy,

Biasa... Omongan netizen setiap kali liat wajah aku,

"Eh.. Kok wajah mu gitu? "

"Kok jerawatan? "

"Salah pakai bedak ya? "

"Makanya jangan pakai bedak yang macem-macem"

Bla bla bla n bla bla lainnya perkataan netizen yang sok benar.

Setiap kali bercermin, rasanya frustasi

Sedih liat wajah sendiri.

Sampai nekat pengen habisi gaji sebulan yg gak seberapa itu, buat ke dokter kulit.

Mamak langsung bilang dong,

"Udah... Biarin aja, ntar kau nikah juga hilang. "

Lah... Mak... Masalah nya kan lom nikah-nikah.

Kkwwkwkwk

Walaupun aku bukan cewek pedandan, tapi kalau liat wajah meradang luar biasa gitu dan dengan tambahan bumbu pedas netizen, kan aku sakit hati juga.

Pasti kepikiran la.

Semua orang nawari pakai ini pakai itu.

Semua saran aku coba.

Tapi hanya yang berbahan alami ya.

Kalau di suruh pake ini itu yang berbau obat apalagi mahal, ohhh tidak akan ku coba.

Maklum cuy, budget pas-pasan harapan tinggi. Kwkwkwkw

Bahan-bahan alami aku cobai jadi masker.

Dan tau gak yang lebih parahnya, ada yang sarani pakai air kencing cuy.

Kwkwkwkwk

Air Kencing????!!!

Setau aku sih pernah dengar cerita ya,  kalau ada anak yang kelewat bandel, biasa ny di kencingi sama bapak nya. Hahaha

Itu juga belum pasti y cuy.

Aku juga dengarnya dari celotehan gitu.

Gak tau itu benar,  atau cuma akal-akal orang buat nakut-nakuti anaknya.

Jangan dicoba.

Hahahahah

Oke sorry keluar topik sebentar. Hehehe

Kembali ke saran netizen tadi.

Aku disuruh pakai air kencing ngobati jerawat.

Coba tebak, aku pakai apa gak??

Dan jawabannya adalah.....

Jreng jreng

.....

Yes i did.

Hahahahah

Aku coba pakai air kencing.

Eitss... Tapi tunggu dulu.

Aku cobai masker kencing, bukan langsung aku cobai hanya karena saran dari orang ya.

Aku baca dulu dari salah satu artikel (aku lupa artikel apa)

Kalau air kencing itu adalah antiseptik.

Jaman dulu orang-orang sepantaran putri bangsawan (luar negeri gitu ya), dipakai sebagai bahan kecantikan.

Mereka campur ke bedak

Kwkwkwkw

Tapi aku gak sekuat itu cuy.

Aku cuma pakai sebagai masker aja..

Jadi aku pakai nya gini, sebelum mandi diolesi...

Nyuci baju bentar kira-kira 10 menit an baru di bilas.

Oh iya, tapi hanya air seni pagi hari bangun tidur ya.

Karna katanya lebih bagus. 

Atau apakah kualitas air kencing setiap orang sama?

Ntah la aku pun tak tau  dan tak mau tau

Kwkwkwkwk

Apakah karna air kencing jerawat ku sembuh??

Ohh tentu tidak.

Karna aku gak senekat yang kubayangkan. Hahahaha

Cuma beberapa kali aja.

Abis itu gak dibuat lagi.

Gak tahan cuy hahahaha

Jadi apa yg bikin jerawat aku sembuh??

.....

Wait.. Kita sambung di next ya

Buat hari ini, cukup sampai di sini aj.

Bye cuy.

Wassalam...

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Seberapa Hebat Kualitas Air Kencingmu??? "

  1. Seriusan itu pake air kencing...???
    Wah.. Jadi inget waktu kecil dulu, pernah dikerjain sama anak yang lebih tua... Katanya air kencing itu obat bisa diminum... Hahahaha...

    ReplyDelete

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.