Jual Gitar Custom Akustik Elektrik Murah Banyak Bonusnya

Jual Gitar Custom Akustik Elektrik Murah Banyak Bonusnya
Jual Gitar Custom Akustik Elektrik Murah Banyak Bonusnya


Assalamu'alaikum...

Postingan kali ini saya ingin menjual gitar akustik elektrik pertama yang saya beli. Gitar ini dibuat oleh salah satu produsen gitar kustom di daerah Jawa. Untuk lokasi dan nama produsen nya saya hide ya, karena ini bukan untuk ajang promosi sama sekali. 

Seingat saya, gitar tersebut saya beli kisaran tahun 2015 lalu untuk mencoba membangun studio recording bersama teman dan hanya digunakan beberapa bulan saja untuk keperluan latihan di studio band. Dilihat dari merek-nya Gitar tersebut merupakan jiplakan dari Lakewood entah seri berapa. Berbekal Preamp EQ 7545R "standard" untuk gitar custom.

Karena kesibukan, akhirnya home recording pun pupuslah sudah hahaha... Susah ya kalo hoby setengah-setengah...

Kemudian saya tawarkan gitar tersebut kepada seorang teman. Namun karena "masih jodoh" gitar tersebut akhirnya saya gunakan untuk keperluan ngulik DAW di GNU/Linux. 

Singkat cerita, setelah berhasil menemukan "celah" untuk recording di GNU/Linux dan kebutuhan yang semakin banyak, akhirnya saya harus melepas gitar tersebut untuk dijual.

Jual Gitar Akustik Elektrik Murah Banyak Bonusnya

Untuk memudahkan, saya sudah membuat iklan sekaligus video mengenai gitar tersebut yang bisa kalian lihat pada video berikut;

Gitar tersebut saya banderol seharga 500K saja, sudah beserta banyak sekali bonus didalamnya.

Berikut diantaranya;

  • Sarung Gitar
  • Saddle & Nut
  • Pin (paku) Brige 5 buah
  • Capo
  • Sabuk (Strap) Gitar
  • Pick Gitar 2 Buah

Jika ada yang berkenan untuk membelinya, silahkan kontak saya melalui link ini yang otomatis akan tersambung ke nomor whatsapp saya. Atau jika tidak bisa dibuka di komputer, silahkan chat ke 0838-0422-9489 (jika link sudah tidak bisa dihubungi, artinya gitar tersebut telah laku. 

Untuk metodenya saya lebih memilih COD saja, supaya kalian lebih laluasa untuk melihat dan mencobanya secara langsung serta mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

Ya sambil ngopi-ngopi lah... Oke deh, untuk postingan kali ini saya cukupkan, semoga gitarnya cepat laku... Aamiin...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Gitar Custom Akustik Elektrik Murah Banyak Bonusnya"

Posting Komentar

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.