Abang Kandung Sudah Biasa, Abang Tiri Bikin Binasa, Abang Online Luar Biasa

Abang Kandung Sudah Biasa,  Abang Tiri Bikin Binasa,  Abang Online Luar Biasa
Abang Kandung Sudah Biasa,  Abang Tiri Bikin Binasa,  Abang Online Luar Biasa 

Jumat, 8 November 2019

Bismillah…

Assalammu’alaikum…

Haai cuy…

“Sebut Saja Dia POPO”

Bukan nama sebenarnya. Cuma sekedar panggilan yang aku kasih buat dia.

Arti “Popo” itu sendiri gak begitu jelas.

Popo dalam pengertian aku adalah “sosok yg bisa terbang”.

Ya begitulah hahahaah…

Perkenalan kami, bermula dari salah satu aplikasi musik.

Sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu…

Jadi … aplikasi itu, bisa mempertemukan semua orang dari berbagai belahan daerah maupun Negara.

Karokean massal gitu lah…hahaha

Awal nya Cuma Dari sekedar join lagu dan komen hingga akhirnya kita dikumpulkan dalam satu grup.

Waktu itu kita pakai aplikasi line.

Komunikasi Cuma lewat grup atau chat.

Dari yang aku rasai sih, kami udah kayak keluarga.

Tiap hari ngechat panjang lebar sampai notif +999, dan tiap malam telponan sampai pagi, dan benar-benar seperti  candu. Kalau gak dengar suara mereka susah tidur. Hahaha

Si Popo sendiri sih jarang muncul di grup, paling kalau ada yang “urgent” dia japri.

Nah dari dia itu yang bikin kesal, ketika lagi asik bahas sesuatu… pasti ada kalimat,
“Gua lagi boker”, “Gua mau boker”
Hah…. Dodol garut… Inspirasi dapat kalau nongkrong di "sana" kata nya... Hahahah

Dari sekian lama, bahkan sampai tulisan ini dibuat, kita gak pernah ketemu

Cukup jadi “Abang Online” aku aja. hahahah

Orangnya asik, rada gilak kayak aku, tapi luar biasa kreatif. Ceileeeee…

Dia senang bikin mash up lagu, yang mana pada waktu itu aku baru tau yang nama nya mash up hahaha

Dan itu ternyata keren menurut aku

Nah… Jadi dia itu, sering buat lagu dari jaman sekolah… Ya dari pengalaman pribadi gitu katanya.

Mulai dari cinta monyet, sampe cinta dinosaurus hahahaa

Sampai saat ini insyaalloh masih berteman baik…

Dari dia aku mulai nulis di blog…

Diajari, diprotes dan tak lupa ditertawakan hahaha

Yang paling aku ingat dan bikin ngakak, waktu dia tinjau tulisan aku, trus bilang begini,
“Lu waktu pelajaran bahasa Indonesia bolos?? Tidur lu ?”
Hahaha …

Harus ini, begini… pake aplikasi ini, di beginikan, blab la bla

Hadehhh…

Tapi jujur ya…buat aku, semacam dapat ilmu baru..

Ada semangat buat nulis.

Gak takut salah…

Karna dia bilang, “awalnya emang susah tapi lama kelamaan juga terbiasa kok”

Aseekkk….
Aku juga gak mau jadikan ini beban, karena aku anggap ini sebagai wadah belajar, belajar nulis dengan nyaman, senyaman aku berbicara dengan orang-orang yang aku anggap bisa dipercaya dan selalu berkomentar positif.
Semangat menulis…

Fighting ^0^

Wish Me Luck ya cuy…

Wassalam….

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Abang Kandung Sudah Biasa, Abang Tiri Bikin Binasa, Abang Online Luar Biasa "

Post a Comment

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.