Jual USB Kumpulan Dokumentasi Belajar Pemrograman Dari Dasar Untuk Pemula

Jual USB Kumpulan Dokumentasi Belajar Pemrograman Dari Dasar Untuk Pemula
Jual USB Kumpulan Dokumentasi Belajar Pemrograman Dari Dasar Untuk Pemula

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Ingin belajar Programming namun terkendala dengan internet? Atau ingin memiliki koleksi dokumentasi untuk belajar Bahasa Pemrograman yang bisa dibaca secara offline tanpa koneksi internet? Jika iya, maka artikel ini mungkin akan membantu.

USB Dokumentasi Belajar Pemrograman

Dokumentasi sangat penting bagi seorang yang ingin belajar Pemrograman. Namun terkadang ada saja kondisi dimana kita sulit untuk mendapatkan koneksi internet.

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi sebuah produk yang berisi ratusan dokumentasi Bahasa Pemrograman. Dokumentasi tersebut diambil dari aplikasi Zeal.

Untuk penjelasan mengenai Zeal, silahkan tonton pada video dibawah;

https://www.youtube.com/watch?v=Z-uT34lDhTY

Paket USB tersebut sudah berisi Aplikasi Zeal Portable yang bisa dijalankan melalui Flash Disk beserta Docsets yang bisa dijadikan sebagai rujukan untuk belajar Programming.

dokumentasi pemrograman
Docsets Zeal

Versi Docsets terakhir yang saya miliki berukuran lebih dari 30 GB terdiri dari 200 Docsets dan update tanggal 20 September 2020.

Flash Disk yang digunakan berukuran 64 GB dan merupakan Flash Disk Original merek Apacer Baru.

Untuk space sisanya akan disertakan Snappy Driver atau Driverpack Solutions beserta beberapa software gratis lainnya agar space Flash Disk terisi. Silahkan konsultasikan melalui Chat WhatsApp.

USB Flash Disk tersebut saya bandrol seharga Rp 200k saja sudah termasuk ongkos kirim keseluruh Indonesia (Promo Oktober). Produk Pre-Order selama 2 hari.

F.A.Q

Berikut beberapa pertanyaan yang mungkin muncul;

Q: Flash Disk nya original?

A: Iya, Flash Disk nya saya beli dari Official Store

Q: Bisa dijalankan di Windows?

A: Iya, Zeal bersifat multiplatform. Untuk pengguna Windows, sudah disertakan juga aplikasi Zeal Portable sehingga sudah bisa langsung dijalankan. Sedangkan untuk pengguna GNU/Linux, hanya disertakan folder Docsets nya saja. Untuk pengaturan Folder Docsets agar bisa terbaca sudah disertakan dalam panduan eBook.

Bagi yang ingin memesannya, atau ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi saya melalui kolom komentar dibawah atau melalui nomor WhatsApp (klik saja). Produk USB lainnya menyusul.

Catatan: Nomor WhatsApp tersebut hanya digunakan untuk tanya jawab mengenai produk USB saja, sedangkan untuk konsultasi mengenai tutorial yang ada di Personal Blog atau YouTube hanya melalui kolom komentar saja. Mohon pengertiannya...

Cara Pemesanan USB

Untuk memesan USB, silahkan chat terlebih dahulu melalui nomor WhatsApp untuk detailnya. Sementara saya masih menggunakan rekening OVO saja.

Semoga bermanfaat...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual USB Kumpulan Dokumentasi Belajar Pemrograman Dari Dasar Untuk Pemula"

Posting Komentar

Semua komentar yang masuk saya moderasi, hal ini untuk menghindari spam dan informasi yang tidak berkaitan dengan topik pembahasan.
Silahkan berkomentar dengan bijak.